Aplikasi Modul Aljabar Berbasis Quick Responses Code pada Pembelajaran Matematika di SMPN 2 Sengkang
Viewed = 0 time(s)
Abstract
Aplikasi modul aljabar berbasis Quick Response Code pada pembelajaran matematika di SMP Negeri 2 Sengkang menghasilkan: 1) Hasil respon guru terhadap modul aljabar yang diimplementasikan memperoleh presentase sebesar 89,06% dengan kategori sangat praktis; 2) Hasil respon siswa memperoleh presentase sebesar 82,02% yang menunjukkan modul aljabar yang dibuat dan diaplikasikan sangat praktis; 3) Hasil belajar peserta didik mencapai nilai ketuntasan sebesar 85,25% sehingga dikategorikan sangat efektif. Pelatihan ini sangat potensial menambah pengetahuan mitra, khususnya guru matematika dalam hal membuat dan menerapkan E-Modul pada materi matematika lainnya, dengan menggunakan Quick Responses Code.
Copyright (c) 2024 Ahmad Talib, Suradi, Rusli, Asmaun, Jamaluddin
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.